Sabtu, 27 Juni 2009

mama...

Waktu aku belum ke dunia ini,kau jaga aku dalam perut mu,kau bawa aku kemana pun kau melangkah,lindungi aku dari segala marabahaya,,
Saat kau melahirkan aku,kau pertaruhkan nyawamu hanya untuk ku,kau berjuang sekuat tenaga mu untuk menghadirkan aku ke dunia ini,,
Kau pun membesarkan aku penuh kasih dan sayang,kau relakan waktu mu hanya untuk aku,kau rela terbangunn di lelap tidurmu hanya untuk menjaga aku,,
Kau memberi ilmu pada ku,menanam kan budi pekerti di dalam jiwa ku,kau membesarkan aku dengan harapan aku kan menjadi anak yang berguna untuk keluarga,bangsa dan negara..
Ku akan mengemban amanatmu mama..

TERIMA KASIH MAMA...

3 komentar:

  1. artikelnya bagus yang ini, tapi gada hubungannya ma musik,ya?

    BalasHapus
  2. du du duh....

    jangan bikin gw rindu umi dahhh

    BalasHapus
  3. Yg ini kary pribadi ni,,iseng" nambah artikel di Blog..

    BalasHapus